Sabtu, 01 Maret 2014

Surat Pembaca Mediator

Imam Farihin – Pontianak
Terima mas Rudi, bulletin Mediator edisi 26/V Maret – April 2014 telah saya terima dengan baik. Sedikit usulan untuk eksistensi Mediator pada penerbitan berikutnya. Bagaimanapun sebuah produksi ada sebuah komponen yang tak boleh diabaikan yaitu unsur pendanaan, kami merasa tak enak mendapatkannya secara percuma hehe Tolong dikalkulasi ulang berapa konstribusi yang menjadi kewajiban kami setiap bulannya atau tahunnya untuk kelangsungan Mediator di masa mendatang dan bagaimana cara transfernya, terima kasih  ( Red : Terima kasih Pak atas niat baiknya untuk mendanai penerbitan Mediator, setelah mengevaluasi perjalanan bulletin saat ini maka kami putuskan untuk menerbitkan bulletin secara percuma dengan dana sendiri semoga jalinan persahatan melalui radio komunitas dan bulletin menjadi barokah aminn ) 

Kin Sanubary - Jabar
Assalamualaikum rekan Rudi, bulletin Mediator edisi Desember 2013 telah saya terima tanggal 27 Jan 2014 semoga tetap berkarya dan berkreativitas terima kasih  ( Red : Terima kasih Pak, semoga media ini dapat menjalin hubungan silaturahmi di antara kita , salam )

Hari Santosa – Jatim
Bersama ini saya kabarkan bahwa bulletin Mediator edisi Jan-Feb 2014 telah saya terima tanggal 25 Jan 2014 terima kasih  ( Red : Terima kasih Pak atas perhatiannya selama ini, dan kepada rekan pembaca lainnya yang telah menyampaikan penerimaan bulletin di daerah masing-masing saya ucapkan terima kasih,  salam)

Tidak ada komentar: