Jumat, 07 Maret 2014

Sayembara RSISBI Edisi 89

Radio Saudi International Seksi Bahasa Indonesia (RSISBI)
Pertanyaan:
1.  Tuliskan 9 macam mukjizat Nabi Musa AS!
2. Tulis nama-nama negara yang dikunjungi oleh Perdana Manteri Arab Saudi, Pangeran Salman bin Abdul Azis dalam lawatannya ke Asia yang dimulai pada tanggal 3 Januari 2014!
3. Manakah yang lebih kuat gravitasi matahari atau gravitasi bumi, tuliskan alasannya?
Kami ucapkan selamat kepada pendengar yang terpilih sebagai pemenang sayembara edisi 88 (Rabi’ul Akhir 1435 H) berdasarkan pilihan para dewan juri yaitu Sdr. Syahrul – Palembang dan Muhammad Zainal – Sarolangun, Jambi.
Kirimkan jawaban Anda melalui salah satu alamat berikut ini:
·         Radio Saudi International Seksi bahasa Indonesia  Jeddah 21161 Saudi Arabia
·         Email: in@saudiradio.net.sa atau rassbi2706@hotmail.com
Jawaban harus sudah diterima redaksi paling lambat tanggal 28 bulan Hijriah. Tersedia hadiah masing-masing sebesar 500 Riyal untuk 2 orang pemenang.
rsisbiPatut diperhatikan untuk memperlancar pengiriman hadiah bagi para pemenang:
1.   Karena hadiah bagi para pemenang akan dikirim melalui Western Union, maka nama yang disertakan dalam sayembara harus sesuai dengan nama yang tercantum dalam KTP atau Kartu Izin Tinggal bagi WNI yang tinggal di Arab Saudi atau luar Indonesia.
2.  Sertakan foto copy KTP yang masih berlaku atau Kartu Izin Tinggal. Peserta yang tidak menyertakan foto copy KTP tidak akan diikutkan dalam pengundian pemenang oleh para dewan juri.
3.  Cantumkan alamat yang jelas dan lengkap.
4.  Sebagai alternatif pengiriman hadiah, peserta sayembara juga dapat menyertakan nomor rekening Bank, sehingga jika layanan Western Union belum menjangkau wilayah pemenang, RASSBI akan memilih alternatif mengirimkan hadiah melalui transfer ke rekening pemenang.
5.  Sertakan pula nomor HP untuk pemberitahuan pengiriman uang, dan persyaratan pengiriman melalui Western Union.
6.  Untuk meningkatkan mutu siaran Radio Saudi International, kirimkan laporan hasil penerimaan siaran dan disertai opini, saran dan komentar dan bahkan kritik yang membangun mengenai acara-acara yang disiarkan.
8.  Keputusan dewan juri bersifat final dan tidak bisa diganggu gugat.

Tidak ada komentar: