Jumat, 07 Maret 2014

Sekilas Atensi Mapem Club edisi 177

Hallo semeton!
CIMG8709Kembali kita berjumpa melalui edisi 177 untuk Januari-Maret 2014 setelah sekian lama buletin ini tidak mengunjungi teman-teman. Mudah-mudahan ke depan penerbitan dapat berjalan lancar sehingga jalinan silaturrahmi dan komunikasi kita tetap berjalan dengan semestinya, walaupun kita ketahui dunia penyiaran gelombang pendek sedang lesu akibat ditutupnya seksi bahasa Indonesia oleh beberapa stasiun radio kesayangan.
Tema kali ini masih seputar maraknya pembicaraan mengenai media informasi dengan aneka platform yang sedikit tidak, berdampak positif dan negatif bagi perkembangan siaran gelombang pendek. Bagaimana kegiatan beberapa rln yang masih menyiarkan seksi Indonesia, apa saja informasi terkini yang disajikan, bagaimana upaya mereka untuk tetap akrab dengan pendengarnya dan berbagai informasi lainnya yang mudah-mudahan bermanfaat, minimal sebagai kliping, karena kami yakin teman-teman sudah terlebih dahulu mengetahuinya.
Akhir kata, sumbang saran dan urun pendapat senantiasa kami nantikan dari rekan-rekan semua. Kebersamaan dan dialog akan semakin memperkaya pengetahuan kita. Sampai jumpa.
Profil : Asia Pasific Institute for Broadcaating Development (AIBD) yang bermarkas di Kuala Lumpur Malaysia.
Atensiradio

Tidak ada komentar: