Rabu, 16 Mei 2012

SEPUTAR RADIO KALTARA FM,...


 Para penyiar Kaltara FM tentu saja mewakili karakter para pendengarnya. Mereka adalah pecinta musik Indonesia yang berjiwa muda, bersemangat, memahami segala sesuatu yang berhubungan dengan Indonesia, berwawasan internasional dan mengikuti perkembangan terkini. Selama ini mereka dilatih dan ditangani oleh para ahli penyiaran yang sangat berpengalaman di dunia radio. Setiap harinya, para penyiar Kaltara FM akan menemani para pendengarnya yang sedang beraktifitas dengan memberikan musik Indonesia, berbagai informasi, serta mengajak para pendengar untuk berinteraksi dan menyampaikan berbagai hal yang mampu menghapus kepenatan dan kejenuhan.

Pendengar

Kaltara FM juga menyampaikan sesuatu yang bersifat Profesional. Ada pesan yang kita sampaikan dalam berbagai cara, misalnya lelucon penyiar, radio play, materi kata, insert, features, dan lain-lain.  
 

Interaktif 

Kaltara fm juga merupakan sebuah radio yang sangat interaktif. Hampir tidak ada program di Kaltara fm yang tidak melibatkan pendengarnya. Pendengar selalu dapat berinteraksi dengan penyiar favoritnya dalam berbagai bentuk program mulai dari Kirim Salam, Pasar Bebas, Request, Lowongan Kerja, Opini, Polling hingga berburu hadiah dalam aneka Kuis dan Games yang menarik. Sarana interaktif yang disediakan adalah telepon, fax, SMS, e-mail dan web site.

Informatif 
  Pilar Informatif dimaksudkan tidak sekadar menyuguhkan musik dalam negeri berkualitas, akan tetapi juga memberikan informasi mutakhir bagi para pendengarnya. Semua jenis informasi bisa didapatkan, mulai dari informasi ringan seputar prakiraan cuaca, nilai tukar rupiah, kemacetan lalu lintas, acara televisi, film yg sedang tayang di bioskop, tempat makan yang enak dan murah, jadwal kereta api dan lowongan pekerjaan, hingga informasi yang cukup berat seputar politik, ekonomi, hukum, sosial dan budaya.

Tidak ada komentar: