Minggu, 20 Mei 2012

Pesan-Pesan kepada Gazette sebagai Reaksi atas Pemangkasan Siaran RCI



(MountrealGazette.com)
“Ini sungguh menyedihkan, RCI telah menjadi salah satu stasiun radio gelombang pendek terbaik dan banyak diperlukan yang melaporkan secara objektif. saya telah menjadi pendengar setia sejak pertangahan 90an dan saya benar-benar sedih karena berita ini. Saya mengerti ini adalah masa-masa sulit dan pemangkasan perlu dibuat tapi ini adalah keputusan yang sangat tidak bijaksana. Staf dan pendengar RCI berhak mendapatkan yang lebih baik. sebuah rencana pasti bisa ditemukan yang akan mempertahankan RCI.” Nenad Knezevic, Belgrade – Serbia.
“Saya kehilangan kata-kata, saya mendengarkan RCI di gelombang pendek sejakn 1970an. Bagi saya ini adalah hilangnya seorang teman yang hebat. Saya menikmati banyak siaran RCI bahasa Inggris. Saya merasa kehampaan yang besar atas hilangnya RCI di gelombang pendek!” Charles Emartinger, St Louis.
“Sungguh berita yang membingungkan! Saya mendengarkan The Link pada malam hari, banyak wawasan serta banyak memberi penerangan! Mengapa RCI tidak mengurangi televisi sebagai gantinya? Internet telah menggantikan peran tv, tapi radio adalah radio!!! Saya menyukai kesegaran radio! Saya akan merindukan suaramu, Marc (host acara The Link – red)!” Elise db – Ottawa.
“Berita yang mengejutkan, saya benar-benar tidak menyangka satu-satunya sumber informasi terpercaya tentamg negara yang indah ini akan ditutup. Saya harap anda akan merubah keputusan dan melanjutkan siaran meskipun hanya dalam bahasa Inggris.” Georgi Bancov, Troyan – Bulgaria.
“Ada tempat-tempat di bumi ini yang tidak memiliki akses internet, banyak lokasi terpencil di negara-negara miskin. Radio gelombang pendek adalah satu-satunya cara mereka untuk bertahan. Saya rasa kita hanya akan meninggalkan mereka, sangat menyedihkan. Akan tetapi siaran dari menara Sackville bisa didengarkan di manapun di bumi.” DM, New Brunswick.
(sumber: swling.com/blog)•hind

Tidak ada komentar: