Senin, 13 Januari 2014

Surat Pembaca di Buletin Mediator



Siz Iskandar  – Kalbar
Hallo Rudi  Selamat ulang tahun ke 4 buat BLC kita yang tercinta ini meskipun masih berusia 4 tahun kita berharap kehadiran BLC bisa membuka wawasan baru bagi monitor siaran Luar Negeri dan mengalir apa adanya tanpa konflik dan perselisihan. Kehadiran BLC yang dilandasi oleh persahabatan dan kekeluargaan semoga 2014 menjadi hubungan yang lebih baik  ( Red : Terima kasih pak atas perhatiannya selama ini, semoga bisa bermanfaat )

Eddy Setiawan – Jakarta
Selamat Ulang Tahun BLC ke 4 Semoga tambah umur, tambah jaya dan tetap eksis, salam sukses P.F 1 Januari 2014  ( Red : Terima kasih Pak Eddy, semoga media ini dapat menjalin hubungan silatirahmi di antara kita , salam )

Thedja H – Sekadau Kalimantan Barat
Apa Kabar, semoga sehat selalu, Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun BLC ke 4 semoga sukses  ( Red : Terima kasih Pak atas perhatiannya selama ini, salam)

Sofia Azis Taba - Makasar
Hallo Rekan Rudi,apa kabar ?  Buletin 24/IV Nopember- Desember 2013 telah saya terima tanggal 31 Desember 2013. Bersama ini saya ingin ucapkan Happy Anniversary to BLC ke 4 semoga makin sukses dan tambah eksis amin   ( Red : Terima kasih ibu atas perhatiannya, semoga kita selalu diberikan kemudahan ,   salam)



Supar Hariyanto – Batang
Selamat Bermilad 4th BLC semoga media ini semakin banyak memberikan referensi dan wacana bagi pendengar RLN ( Red : Terima kasih pak semoga kita selalu menjaga hubungan silaturahmi ini, salam )

Voice Of Indonesia – Jakarta
Happy Birthday for BLC, Voice Of Indonesia wishes you all the best. Voice Of Indonesia broadcasts on www.voi.co.id and on 9525 KHz. Voice Of Indonesia on Google Playstore Thanks ( Red : special thanks for VOI and I’m very happy with a gift from VOI, best regards )

Terima kasih saya khaturkan kepada seluruh pembaca Mediator yang telah menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada BLC yang telah berdiri selama 4 tahun semoga memberi warna bagi komunitas pendengar radio di mana saja berada. Kami tidak bisa menyebutkan satu per satu namun kami yakin ketulusan teman-teman dapat kami apresiasi dalam karya semoga BLC dan Mediator ini tetap bisa hadir, amien..Salam kami buat Pak Jan Abraham, Mas Aries Subagyo, Pak Imam Farihin, Pak Sunu Budihardjo, Pak Nano SA, Pak Beno, dan pendengar lainnya di seluruh nusantara, Salam sukses selalu.

Tidak ada komentar: