Rabu, 25 Desember 2013

Lomba Fotografi 2014 CRI

Kegiatan kebudayaan New Maritime Silk Road digelar CRI dengan Pemerintah Provinsi Hainan dan Stasiun Radio dan Televisi Hainan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjelajahi kebudayaan di negara dan daerah sepanjang New Maritime Silk Road yang bersejarah lama dan terkenal dengan persahabatan antar rakyat. Melalui kegiatan ini kami berharap dapat menyajikan gambar lanskap dan kehidupan sosial rakyat lokal kepada pecinta CRI.
Lomba Fotografi Global merupakan kegiatan pertama dalam kerangka Discover the Beauty of Asia yang diluncurkan pada 21 November 2013 di Bo'ao, Provinsi Hainan, Tiongkok. Kami dengan tulus hati mengajak Anda untuk mengambil ponsel dan menghidupkan akun wechat CRI, melalui platform tersebut mengunggah video atau foto menarik Anda. Mari kita bersama-sama Discover the Beauty of Asia.
Topik lomba kali ini adalah Discover the Beauty of Asia. Foto dan video yang diunggah akan melibatkan negara-negara sepanjang New Maritime Silkroad yaitu Tiongkok, Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina, Myanmar, Vietnam, Kamboja, Laos, India dan Sri Lanka. Foto dan video harus berisi lanskap, kebudayaan dan orang.
Batas waktu pengumpulan karya: November 2013-1 Maret 2014
Dewan Juri akan memilih masing-masing sepuluh karya pemenang untuk kategori "Grup Profesional Media" dan "Grup Publik". Pemenang akan dihadiahkan berwisata gratis ke Pulau Hainan.
Akses ke situs web (Mandarin)
http://gb.cri.cn/chinese_radio/other/beauty_asia
Akse ke situs web lomba (Inggris)
http://english.cri.cn/other/beauty_asia

Tidak ada komentar: