Rabu, 02 Januari 2013

Perkenalan tentang kuiz-kuiz kecil yang dicanangkan Program Siaran Bahasa Indonesia -VOV

Trung Cuong
22 Desember 2012
(VOVworld)  – Kami sangat gembira ketika bertemu lagi Saudara –saudara  dalam acara: “KOTAK SURAT ANDA” untu hari ini. Pada pekan ini,  VOV telah menerima 180 surat dari 27 negara dan teritorial, diantaranya siaran bahasa Indonesia menerima 18 surat dari saudara-saudara Arifin Yusuf di Makassar, Juwita di Depok, M.Sumantri di Jawa Barat, M.Zainal di Jambi dan beberapa pendengar yang lain. Kami berterimakasih kepada saudara-saudara. Dalam acara untuk hari ini,  kami akan memperkenalkan sepintas lintas tentang personalia pengasuh Program  Siaran Bahasa  Indonesia  menurut permintaan saudara Arifin Yusuf di Makassar dan tentang  kuiz-kuiz kecil yang akan  kami selenggarakan  pada tahun 2013.


          Saudara  Arfin Yusuf yang  budiman! Dalam surat  tertanggal 24 November, Anda mengatakan: “Saya mengucapkan banyak terima kasih karena telah membalas  surat E-mail saya  yang terkirim  pada bulan September yang lalu. Saya mempunyai satu pertanyaan, Siaran Bahasa Indonesia  mempunyai beberapa krue”.  Saudara  yang budiman!  Siaran Bahasa Indonesia untuk pertama kalinya  dipancarkan   pada  tanggal 30 Juni 1966. Selama masa 46 tahun ini, kami telah menyerap sejumlah  besar pendengar  yang secara permanen  memantau siaran dan mengirim surat, laporan hasil pemantauan siaran Radio  dan  banyak penilaian kepada kami untuk  bisa memeperbaiki siaran semakin  lebih baik. Sekarang, Program Siaran Bahasa Indonesia beranggotakan 6 orang, diantaranya ada Anh Quoc, Kepala Seksi ASEAN merangkap urusan Program Siaran Bahasa Indonesia, Phuong Tra, Wakil Kepala Seksi ASEAN, merangkap urusan Siaran Bahasa Indonesia, Thanh Tung, Trung Cuong, Mai Phuong dan Nguyen Ha. Mereka semuanya adalah wartawan dan penyiar Program  Siaran Bahasa Indonesia-VOV. Berikut ini ialah pendapat Kepala Seksi ASEAN, bapak Anh Quoc: “Hello! Kami sangat gembira dapat omong-omong dengan saudara-saudara. Terima kasih kepada saudara-saudara yang secara permanen memantau siaran dan mengirim surat dan laporan hasil pemantauan siaran Radioterinci kepada kami. Itulah satu dorongan semangat dan dukungan besar kepada kami untuk membuat siaran-siaran secara semakin lebih baik. Mudah - mudahan pada tahun 2013 mendatang, Program Siaran Bahasa Indonesia terus mendapatkan kerjasama dari saudara-saudara. Atas nama para kru Program Siaran Bahasa Indonesia, saya mengharapkan supaya saudara-saudara dan keluarga sehat walafiaat. Sehubungan dengan akhir tahun, kami juga mengharapkan supaya saudara-saudara menikmati Hari Natal yang  aman tenteram dan mencapai sukses”.
          Saudara-saudara yang budiman! Pada tahun 2013 mendatang,  Siaran Bahasa Indonesia  -VOV  akan menyelenggarakan kuiz-kuiz kecil satu kali sebulan untuk pendengar. Untuk bisa menjawab  pertanyaan –pertanyaan  yang kami keluarkan,  saudara-saudara bisa mendengarkan siaran atau mengakses  Website kami  dengan nama  domain: www.vovworld.vn atau www.vov5.vn dalam bahasa Indonesia guna bisa mengetahui isi-isi  berita dan artikel kami. Semua jawaban pertanyaan  yang kami ajukan  sudah berada dalam acara wartaberita dan artikel  yang  sudah  kami siarkan sebulan lalu.



vov.vn

          Hadiah yang diperuntukkan bagi pemenang adalah suvenir tradisional Vietnam. Batas waktu mengirim jawaban (via E-mail atau surat tulisan tangan) dihitung dari tanggal pencanangan pertanyaan  yang diajukan sampai akhir bulan itu. Kami akan memilih pemenang berdasarkan pada dua kriterium yaitu pendengar yang mempunyai  jawaban yang paling  akurat dan  prediksi tentang jumlah  peserta kuiz  yang paling tepat. Kami sangat mengharapkan agar saudara-saudara ramai-ramai berpartisipasi. Untuk mencari tahu lagi tentang kuiz ini, kirimlah surat  dan E-mail kepada kami.
Saudara pendengar, kami berharap akan terus menerima surat dan laporan hasil pemantuan  siaran Radio dari Anda Sekalian. Untuk bisa  melihat  semua  siaran kami, Anda bisa melihatnya di Website VOV-5 dengan nama domain: www.vovworld.vn  atau www.vov.vn  ./.

Tidak ada komentar: