Rabu, 02 Januari 2013

NHK Meluncurkan Kampanye Amal Tahunan Akhir Tahun

NHK amalLembaga Penyiaran Publik Jepang, Nippon Hooso Kyokai (NHK) telah meluncurkan kampanye amal tahunan yang dilaksanakan di seluruh negeri setiap akhir tahun, untuk mengumpulkan sumbangan bagi orang-orang yang membutuhkan, baik yang berada di Jepang maupun di luar negeri.
Kampanye amal tahunan ini melibatkan NHK dan cabangnya di seluruh negeri bersama Japan Red Cross Society, Central Community Chest of Japan, kantor pos, dan beberapa bank.
Pada pusat penyiaran NHK di Tokyo, penyumbang pertama yang memasukkan sumbangan pada kotak uang buatan adalah seorang kindergarteners lokal. Kontribusi dikumpulkan di NHK akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan pertolongan, seperti kepada orang-orang yang menderita cacat fisik dan orang tua jompo yang membutuhkan asuhan perawat di Jepang, dan juga akan digunakan untuk membantu para korban bencana nuklir tahun lalu di Fukushima Prefektur.
NHK juga menawarkan beberapa kontribusi bagi mereka yang menderita akibat perang dan bencana alam yang disalurkan melalui Palang Merah Jepang. Acara ini berlangsung sampai tanggal 25 Desember.

Tidak ada komentar: