Selasa, 30 Oktober 2012

Sayembara Berhadiah Periode 72 Dzulhijjah 1433 H

Radio Kerajaan Arab Saudi Seksi Bahasa Indonesia (RASSBI)
Pertanyaan:
1.   Apakah amalan-amalan atau perbuatan yang disunnahkan dikerjakan pada 10 hari pertama bulan Dzulhijjah?
2.  Tulis nama pemimpin Arab Saudi yang menghapus biaya penyelenggaraan haji di tanah suci yang dinamakan Biaya Haji?
3. Kapan dilakukan peletakan batu pertama proyek perluasan terbesar Masjid Nabawi Madinah pada tahun ini oleh Khadimul Haramain, Penjaga Dua Kota Suci, Raja Abdullah Bin Abdul Aziz?
Yang terpilih sebagai pemenang sayembara edisi 71 (Dzulqoidah 1433 H) berdasarkan pilihan para dewan juri adalah : H.M. Guntur Dahlan – Bau-Bau, Buton dan Ahmad Al-Ghazali – Tarutung, Kota Tarakan.
Kirimkan jawaban Anda melalui salah satu alamat berikut ini:
Jawaban harus sudah diterima redaksi paling lambat tanggal 28 bulan Hijriah. Tersedia hadiah masing-masing sebesar 500 Riyal untuk 2 orang pemenang.
Patut diperhatikan untuk memperlancar pengiriman hadiah bagi para pemenang:
1.   Karena hadiah bagi para pemenang akan dikirim melalui Western Union, maka nama yang disertakan dalam sayembara harus sesuai dengan nama yang tercantum dalam KTP atau Kartu Izin Tinggal bagi WNI yang tinggal di Arab Saudi atau luar Indonesia.
2.  Sertakan foto copy KTP yang masih berlaku atau Kartu Izin Tinggal. Peserta yang tidak menyertakan foto copy KTP tidak akan diikutkan dalam pengundian pemenang oleh para dewan juri.
3.  Cantumkan alamat yang jelas dan lengkap.
4.  Sebagai alternatif pengiriman hadiah, peserta sayembara juga dapat menyertakan nomor rekening Bank, sehingga jika layanan Western Union belum menjangkau wilayah pemenang, RASSBI akan memilih alternatif mengirimkan hadiah melalui transfer ke rekening pemenang.
4.  Sertakan pula nomor HP untuk pemberitahuan pengiriman uang.
5.  Untuk meningkatkan mutu siaran RASSBI, kirimkan laporan hasil penerimaan siaran dan disertai opini, saran dan komentar mengenai acara-acara yang disiarkan RASSBI.

Tidak ada komentar: