Sabtu, 20 Oktober 2012

Kami Suka Lagu-Lagu Jepang! 2013

Inilah program khusus tahun baru di TV/Radio dimana orang-orang dari seluruh dunia menyanyikan lagu-lagu Jepang dan saling bersaing menunjukkan kecintaan mereka pada musik. Menjelang tahun baru nanti NHK mengajak Anda untuk mengirimkan video saat menyanyikan dan memainkan lagu-lagu Jepang lewat melalui situs web NHK World. Video yang diterima akan dipasang di situs web dan NHK juga mengajak Anda untuk memilih video yang Anda sukai!
Lagu NHK 2013Caranya:
Kirimkan file rekaman video Anda tengah menyanyikan atau memainkan lagu Jepang kesayangan Anda, dan sertakan juga pesan Anda! Pesan tersebut harus menyertakan:
1.  Nama Anda
2.  Negara atau kawasan asal Anda
3.  Judul lagu
4.  Alasan mengapa memilih lagu tersebut dan apa yang menurut Anda menarik dari video itu.
Kirimkan video tersebut dari situs web NHK dengan menggunakan formulir yang tersedia. Atau bisa juga dikirimkan ke:
NHK WORLD RADIO JAPAN
Kami Suka Lagu-lagu Jepang! 2013
NHK (Japan Broadcasting Corporation)
Tokyo, 150-8001, JAPAN
Penyanyi dan lagu-lagu yang dipasang di situs web akan dipilih untuk muncul dalam program berdasarkan pilihan dari pengunjung situs web dan hasil pilihan sebuah panel khusus dari NHK World. Tenggat waktu pengiriman video serta pemilihan video favorit Anda adalah Sabtu, 1 Desember 2012, pukul 00:00 Waktu Jepang. Mohon mengirim lebih awal! NHK menantikan video-video Anda!
Catatan:
  1. Video yang dikirim hanya dibatasi untuk peserta yang tinggal di luar Jepang. Mohon tidak mengirimkannya jika saat ini Anda sedang tinggal di Jepang.
  2. Video yang dikirim mungkin akan dipasang di internet atau digunakan untuk keperluan siaran. NHK tidak bisa menanggapi pertanyaan tentang kapan video itu akan digunakan. Jika video Anda digunakan, maka urutan dan durasinya akan ditetapkan berdasarkan standar NHK sendiri. Mungkin akan ada selang waktu antara pengiriman video dan kemunculannya di situs web.
  3. Anda boleh mengirimkan sebanyak mungkin video yang dikehendaki.
  4. Video yang dikirim harus baru. Mohon jangan memasangnya di situs web lain.
  5. Genre lagu apapun diperkenankan asalkan berupa lagu Jepang. Anda dapat mengirimkan lagu-lagu animasi, lagu pop, lagu anak-anak atau lagu apapun yang Anda sukai.
  6. Anda bisa menyanyikannya secara acapella (tanpa iringan alat musik) atau dengan iringan piano, gitar, synthesizer dan lain sebagainya. Lagu instrumental tanpa vokal juga diperkenankan. Namun kami tidak memperkenankan penggunaan iringan karaoke atau musik komersial atau perangkat lunak synthesizer (Vocaloid dll.)
  7. Ukuran file video yang dikirim tidak boleh melebihi 200MB.
  8. Anda bisa mengirimkan file dalam format-format MP2, MP4, AVI, WMV, MOV, MPG
  9. Saat mengirimkan file video Anda, disarankan untuk menggunakan peramban (browser) Internet Explorer 7.0 atau versi yang lebih baru, Google Chrome 17.0 atau versi yang lebih baru, Firefox 10.0 atau versi yang lebih baru, Safari 4.1 atau versi yang lebih baru. Ada kemungkinan kami tidak bisa menerimanya jika tidak menggunakan peramban seperti disebutkan tadi. Anda juga perlu mengizinkan pengaktifan kode cookies pada pengaturan peramban Anda untuk bisa mengirimkan file video tersebut.
10.  Dalam beberapa kasus, kondisi komputer atau jaringan mungkin akan menyebabkan NHK tidak bisa menerima video, lampiran dokumen atau data lainnya.
11.  Jika video Anda dipasang di situs web NHK, maka akan terdapat bingkai. Ada delapan bingkai warna yang bisa dipilih. Mohon pilih salah satu dari pilihan tersebut.
12.  Pastikan untuk terlebih dulu membaca syarat dan ketentuan pengiriman. Kirimkan video Anda hanya jika Anda setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tidak ada komentar: