Sabtu, 25 Februari 2012

Facebook RASI 2012

Sejak minggu lalu, Radio Australia Siaran Bahasa Indonesia (RASI) dengan bangga meluncurkan akun Facebook RASI beralamat www.facebook.com/RadioAustraliaIndonesia sudah lebih dari 200 orang menyukai, berinteraksi & berbagi.
DDwwiiwwaarrnnaa MMeerraahh PPuuttiihh llaannggssuunngg mmeennyyaappaa ddii hhaallaammaann aawwaall..
Informasi yang disampaikan sangat beragam mulai dari foto kadal mini berukuran lebih kecil dari jempol manusia dari pulau Madagaskar, polling dan survey isu terhangat, arsip-arsip foto lama serta kiriman pendengar, tips facebook sebagai terapi sakit jiwa, breaking news terpanas pengunduran diri Kevin Rudd sebagai Perdana Menteri Australia hingga update pengambil-alihan LP Krobokan Bali oleh para Narapidana dll.
Facebook RASI menawarkan konten berita dan informasi gaya hidup dari perspektif Australia yang bisa memperluas wawasan dan memulai dialog. Anda bisa memulai dialog dan memperluas pengetahuan mengenai Australia, Asia-Pasifik & Dunia.
•• BBEELLAAJJAARR,, BBEERRBBAAGGII,, TTEEMMUUKKAANN mmeennjjaaddii sseemmaannggaatt yyaanngg ddiiuussuunngg..
Radio Australia ingin mencerminkan keragaman pendapat dan sikap dari Asia-Pasifik dan Australia. Kami memberi ruang untuk debat dan kritik yang konstruktif selama Anda mengikuti Tata Tertib dan Syarat Penggunaan ABC di www.abc.net.au/conditions.htm
Kunjungi Facebook RASI di www.facebook.com/RadioAustraliaIndonesia, klik ‘Like’, ambil bagian dalam obrolan & perbincangan hangat bernas.

Tidak ada komentar: