Minggu, 28 April 2013

Kerjasama antara VOV Radio Internasional Tiongkok dan Radio Nasional Bulgaria


(VOVworld) - Dari 2 sampai 8 April ini, rombongan kerja Radio Suara Vietnam (VOV) yang dikepalai  oleh Wakil Direktor Jenderalnya, Vu Hai telah melakukan kunjungan kerja dengan Radio Internasional  Tiongkok (CRI) dan Radio Nasional Bulgaria (BNR). Kunjungan ini bertujuan untuk mendorong  hubungan kerjasama  yang berjangka panjang  dan efektif  antara VOV dengan  CRI dan BNR.

Para pemimpin VOV dengan para pemimpin Radio Nasional Bulgaria.
(Foto:vov.vn)
       Di Tiongkok, dua pihak telah sepakat memperkuat pertukaran rombongan-rombongan pemimpin dan wartawan  seperti tukar menukar  program siaran, program musik tradisional dua negara.
      Sedangkan di Bulgaria, pimpinan dua radio sepakat akan memperkuat  pertukaran  rombongan  pemimpin, wartawan, seniman-seniwati dan pakar di bidang keradioan untuk memperkuat saling pengertian tentang negeri, rakyat, budaya, bersamaan itu berbagi pengalaman untuk meningkatkan kualitas semua program siaran masing-masing negara. VOV dan BNR akan bekerjasama menyelenggarakan aktivitas-aktivitas  kesenian,  temu pertukaran budaya  rakyat  dan peristiwa-peristiwa penting dari dua negara./.

Tidak ada komentar: