Senin, 09 Januari 2012

Pemenang Kuis Ultah BLC ke -2


Sesuai janji kami di edisi sebelumnya bahwa Redaksi BLC akan memuat opini, masukan dan saran dari anggota dan simpatisan BLC, dalam rangka Ulang Tahun BLC yang kedua dan memasuki tahun ketiga ; berikut cuplikannya yang dikirim melalui email maupun SMS

1.       Soebianto W. d/a Permata Puri Media Jln Ruby 1 B7 No.8           Jakarta Barat 11610 menyampaikan pertama-tama kami mengucapkan selamat ulang tahun ke 2 ; semoga BLC di tahun-tahun mendatang bertambah fansnya. di usia yang relatif masih  muda mohon pembina peran aktif serta memperhatikan  keluhan/kekuranggan dari nggota/simpatisan. dengan berdirinya BLC bagi pendengar radio ( khususnya luar negeri bisa mendapat informasi yang diperlukan dan berbagai masalah mengenai radio). Sebagai penutup salam kami kepada seluruh setaf crew BLC serta selamat bekerja.
2.       Sutomo. Jln Badak Putih Gg H Yunus 02 Pemangkat Kalbar 79453 menyampaikan saat ini klub pendengar yang semakin lama usianya semakin menurun intensitasnya, saya berharap BLC tetap eksis dan tidak hanya eksis di VOV saja, tetapi berupaya mendekatkan hubungan dengan stasiun radio lainnya juga. Saya berharap BLC mengadakan sayembara/kuis / kegiatan kreatif lainnya untuk memotivasi member berpartisifasi sehingga BLC tidak terkesan monoton. Semoga selalu sukses di dunia radio, salam.
3.       Jan Abraham. Jln Gunung Rejo RT 11 No. 9 Balik Papan 76122 Kaltim menyampaikan Selamat Ulang Tahun BLC yang kedua semoga BLC dan Mediator tetap eksis sesuai tujuan klub, saya ingin klub ini kedepannya bisa lebih baik dan banyak anggota yang sehobbi sehingga menjadi wadah bertukar informasi seputar dunia radio tentunya.
4.       Suriadi. Ds Kaliring RT 1/1 No. 48 Kec Padang Batung Kalsel 71281 menyampaikan saya senang sekali dapat bergabung dengan klub BLC karena saya rutin mendapatkan bulletin seputar radio dan BLC bisa dijadikan referensi dalam mencari berita radio dan saya berharap mendapatkan hadiah ulang tahun BLC yang ke-2 ini, Selamat ulang tahun BLC yang kedua semoga semakin dikenal di dunia radio luar negeri, amin
5.       Aloysius HM. RT 03/01 Ds Grogol Kec Grogol Kediri Jatim menyampaikan keberadaan klub BLC cukup baik dimana BLC telah memberikan informasi dituangkan dalam bulletin dengan harapan klub kita ini dapat berkarya di dalam keradioan dan saya berharap BLC lebih meningkat lagi. Selamat Ulang Tahun BC ke 2 sukses selalu
6.       Saripuddin D. Jln Sibolga KM 15 Kec Simaninggir Tapanuli SUMUT 22316 menyampaikan Selamat Hari Jadi BLC ke 2 smoga tetap langgeng dan dapat mengakomodir kebutuhan informasi dari dan untuk anggotanya. Bravo buat BLC !
7.       Sebagai penghargaan kepada rekan-rekan yang membantu kelancaran penerbitan bulletin Mediator dan kegiatan BLC maka kami akan mengirimkan cinderamata khas VOV kepada :
a.       Nano SA.
b.      Fachri
c.       Hindun
d.      M Murdiono
e.      Suriani
f.        Awaludin Aditya
g.       Tedja Haryanto
h.      Mariadi Purnomo
i.        Sulartri HU
Demikian acara pemberian cinderamata khas VOV dalam rangkan memperingati hari Ulang Tahun BLC yang kedua, kami akan mengirimkan hadiah tersebut bersama bulletin edisi ini, semoga akan memberikan motivasi kepada anda untuk terus mendengarkan radio di masa mendatang. Salam dari Ketua BLC.

Tidak ada komentar: