Kamis, 16 Desember 2010

Surat dari Voice Of Vietnam

Dari Radio suara Vietnam .



Kepada Bapak Rudy Hartono-

Ketua BLC yg terhormat.



Tahun lama nanti lewat, Tahun Baru sedang datang dengan kami beserta banyak harapan dan keinginan akan kemujuran, kesuksesan dalam kehidupan masing2 kami, kan ?

Sebagai awalnya surat ini, program siaran bahasa Indonesia Radio suara VN- VOV mengucapkan selamat selamat dan ucapan terimakasih kepada Anda sekalian yg telah sepanjang tahun 2010 ini mengirim surat, laporan pemantauan siaran, menyampaikan pendapat dan penilaian yg tulus kepada siaran kami bertujuan memajukan siaran VOV, terutama program siaran bahasa Indonesia.

Saudara yg terhormat.

Pada tahun 2010, siaran bahasa Indonesia telah menyelesaikan tugas yg dilimpahkan secara baik dan juga telah mencapai hasil2 yg baik.

Seperjalanan dengan tanah air, VOV pada umumnya dan program siaran bahasa Indonesia pada khususnya. Jumlah surat pendengar meningkat setiap tahun : tahun 2007: 250 surat , 2008: , 2009: 500 surat dan tahun 2010 ini kira2 620 surat ( terhitung sampai pertengahan bulan desember 2010). Pada saat banyak ragam media berkembang, seperti internet, TV dijital.. maka jumlah pendengar Radio meningkat demikian membuat kami lebih gembira, karena para pendengar percaya dan menyukai siaran bahasa Indonesia-VOV.

Seperti yg Anda sekalian ketahui bahwa setiap lima tahun sekali, VOV mencanangkan sayembara dengan tajuk: “ Apa yg Anda ketahui tentang Vietnam ”, di dua kali tahun 2005 dan 2010 ini, para pendengar selalu merebut penghargaan.(Bapak Suwito di Bandung(tahun 2005) dan Saudara Harsubeno Lesmana (Jakarta Pusat) tahun 2010. Dan yg lebih gembira yalah kontestan terbanyak adalah kontestan Indonesia , termasuk para anggota BLC. Hal ini berarti, siaran bahasa Indonesia-VOV menjadi jembatan penghubung antara rakyat dua negeri kita, para pendengar telah selalu memantau siaran dan mendapat informasi yg luamaya tentang negeri dan manusia VN. Hal ini dimanifestasikan dlm evaluasi sayembara tsb.

Dlm kerangka surat ini, kami sepenuh hati berterimakasih atas dukungan, bantuan dan kerjasama dari Anda sekalian untuk VOV, terutama siaran bahasa Indonesia.Pendengar Beno di jakarta Pusat pernah mengatakan bahwa” Untuk para pendengar lain, saya berharap terus tetap setia dengan VOV, setia dengarkan dan laporkan karena semua sesuatu sat anda akan berkesmepatan berkunuung ke Vietnam . Dan kunungilah tempat2 yg indah, tempat2 yg menarik. Jadi pendengar sekalian tetap setia dan terus berhubungan dengan para penyiar dan para pimpinan dari VOV, karena mereka juga sangat memperhatikan kita semua para pendengar sekalian”.

Ya, betul, kata2 pendengar Harsubeno Lesmana sebagian sebagai pengganti salam yg akrab dari VOV. Dengarkanlah terus siaran VOV. Kami selama-lamanya sebagai jembatan penghubung yg akurat, akrab dan up to date untuk para pendengar.

Kami berharap selalu mendapatkan bantuan dan dukungan Anda sekalian, supaya siaran kami lebih maju pada masa depan. Semoga hubungan antara BLC dan VOV semakin erat dan akrab .



Hanoi tgl 15 Desember 2010.

Salam hormat dari VOV.

Tidak ada komentar: