Senin, 20 Desember 2010

Programa Radio Jepang NHK 20-26 Desember 2010

20 Desember
(Senin) Kunjungan Pendengar ke Jepang - 1
Mengungkap rahasia toko 100 Yen


(Kiri) Hirotake Yano, president dari Daiso-Sangyo
(Kanan)Franz Ngogo mengunjungi sebuah toko 100 Yen

Dalam rangka memperingati 75 tahun siaran radio internasional dari Jepang, kami mengundang tiga pendengar dari luar Jepang untuk membuat laporan tentang topik yang telah mereka pilih sebelumnya.

Dalam serial laporan khusus bagian pertama kali ini, kami mengikuti perjalanan Franz Manko Ngogo dari Tanzania mengunjungi toko diskon ala Jepang yang telah memberinya inspirasi untuk memulai bisnis sendiri di kampung halamannya.

Belajar Bahasa Jepang - Pelajaran ke 73

21 Desember
(Selasa) Kunjungan Pendengar ke Jepang - 2
Apa yang harus dilakukan untuk menjadi seorang komikus?


(Kiri)Siti Nur Wakhidah di Universitas Kyoto Seika
(Kanan)Wakhidah dan Satoshi Ogawa, seorang artis manga profesional

Dalam bagian kedua serial laporan khusus tentang kunjungan pendengar kami ke Jepang, Siti Nur Wakhidah, 15 tahun, asal Indonesia mengunjungi sebuah universitas di Kyoto untuk mencari petunjuk mengenai cara-cara menjadi seorang seniman komik profesional.

22 Desember
(Rabu) Kunjungan Pendengar ke Jepang - 3
Kunjungan Seorang Guru Irak ke Sebuah Sekolah Jepang


Dalam bagian ketiga serial laporan khusus tentang kunjungan pendengar kami ke Jepang, kita akan mengikuti kegiatan Saleem Al-sarai, seorang guru asal Irak yang menghabiskan waktu seharian penuh di sebuah sekolah dasar di Tokyo. Ia juga sempat mengamati sistem makan siang di sekolah-sekolah di Jepang.

Belajar Bahasa Jepang - Pelajaran ke 74

23 Desember
(Kamis) Kunjungan Pendengar ke Jepang - 4
Pertemuan-pertemuan Khusus



Dalam bagian ke empat dan terakhir serial laporan khusus menandai 75 tahun siaran radio internasional dari Jepang, kami mengikuti perjalanan ketiga reporter tamu kita ini serta kegiatan-kegiatan mereka di Jepang
24 Desember
(Jumat) Parade Lagu Terpopuler 2010 - Bagian 1

Tinggal sekitar sepekan menjelang berakhirnya tahun 2010. Mari kita lihat lagu-lagu dari artis mana saja yang banyak menarik perhatian tahun ini di Jepang. Mulai hari ini dan besok, kami akan hadirkan lagu-lagu paling populer di Jepang sepanjang tahun 2010.

Khazanah Bahasa Jepang - Onomatopea

25 Desember
(Jumat) Parade Lagu Terpopuler 2010 - Bagian 2

Tinggal sekitar sepekan menjelang berakhirnya tahun 2010. Mari kita lihat lagu-lagu dari artis mana saja yang banyak menarik perhatian tahun ini di Jepang. Hari ini kami sajikan bagian kedua serial tentang lagu-lagu paling populer di Jepang sepanjang tahun 2010.

26 Desember
(Minggu) Halo Dari Tokyo



Dalam program yang kami siarkan setiap hari Minggu ini kami membacakan surat-surat dari Anda serta juga memutarkan lagu permintaan Anda.

Tidak ada komentar: