Sabtu, 09 Agustus 2014

Surat dari Anggota Borneo Listeners Club

Ira S. Purwokerto Jawa Tengah
Ass. Wr Wb. Rudi, Buletin edisi 27 Juli – Agustus 2014 telah saya terima dengan baik, saya berharap Mediator tetap eksis menyajikan informasi keradioan yang update, inovatif dan informative. Apabila sempat nantinya saya akan kirim karikatur tentang keradioan mengisi halaman Mediator sukses terus untuk Mediatornya, salam ( Red : Terima kasih mbak Ira, senang sekali dapat respon setiap kedatangan bulletin,  ditunggu karikaturnya ya, ntar mau diakhiri di edisi 30 loh, edisi 31 kita usahakan 6 bulan sekali )

Zainal DXer – Jawa Tengah
Hallo Rudi gimana kabar ? semoga dijumpai dalam keadaan sehat selalu ya, pada kesempatan ini saya ingin mengetahui bagaimana caranya menjadi Monitor Resmi NHK, saya telah aktif mendengarkan NHK sejak Maret 2010 dan rajin berkirim LPS kepada NHK, namun saya belum diangkat menjadi Monitor Resmi, mohon penjelasannya, terima kasih ( Red : Jika kita telah menjadi pendengar radio kurun waktu yang sudah lama dan aktif bisa mendaftarkan diri ke Monitoring Section Radio Japan NHK World via email : s06803-rjmonitor@nhk.or.jp dengan surat berbahasa Inggris atau bahasa Jepang. Permohonan ini belum tentu disetujui, tentu melihat daerah pemantauan di tempat anda apakah sudah ada Monitor resmi di daerah anda, jika sudah ada apakah sang monitor lebih aktif ketimbang anda, dan pertimbangan lainnya. Saya berharap anda terpilih menjadi Monitor Tekhnik NHK World karena menjadi monitor NHK akan mandapat honor sebesar 3 jutaan dalam kurun waktu 6 bulan, salam )


Joni Frial - Pontianak Kalimantan Barat
Terima kasih mas Rudi, bulletin Mediator 26/V Maret-April’14, 27/V Mei-Juni 2014 dan 28/V Juli-Agst 2014 telah saya terima dengan baik. Saya sependapat dengan Bpk Imam Farihin yaitu pendanaan. Berapa iuran per bulan demi kekompakan kita dan sebagai pengikat tali persahabatan diantara kita, terutama silaturahmi. Dengan adanya iuran per bulan setidak-tidaknya kita bertemu dengan teman di Pontianak waktu membayar iuran dan Bpk Imam Farihin tidak keberatan menjadi koordinator bagi teman-teman di Pontianak. Demikian saran kami ( Red : Terima kasih bang atas saran yang bernas ini, saya berharap Mediator bisa terbit mungkin setahun dua kali, setidaknya dapat menjadi tali silaturahmi kita ya, mengenai pendanaan biarlah berjalan seperti biasa saja karena pendanaan bukanlah masalah, insyaallah.. salam kompak)

Sugeng Santoso – Surabaya
Ass. Wr. Wb. Saya sudah terima Mediator BLC No. 28/V Juli-Agst 2014. Terima kasih banyak, sangat disayangkan apabila Mediator kalau benar-benar off. Tetapi saya bisa memakluminya. Saya yakin karena kesibukan bukan karena financial sebab kalau financial saya yakin teman-teman saya seperti Pak Imam Farihin dll siap membantu, wassalam selamat menjalankan ibadah puasa buat semua pembaca Mediator ( Red : Terima kasih Pak atas respon baiknya, seperti yang saya ungkapkan dalam edisi ini bahwa diusahakan untuk terbit setahun dua kali, semoga bisa kami laksanakan, salam )

Bheilal – Pontianak Kalimantan Barat
Hi My brother and sister Moslem, everybody, colleague, relative, relations and friends ets. We celebrate Ascension Day Rajab 27, 1435 H which Allah commandment revealed through salutation upon messager of Allah Prophet Muhammad about obligatory prayer five times a day and also 33 days again the Holy month of Ramadhan 1435 H. Allahumma bariklana fi Rajaba wa Sya’bana wa balighna fi Ramadhan. Oh Allah blessed us in Rajab and Sya’ban till us to Ramadhan. Ameen (servant to Allah). So, I have been receiving Mediator July-August 2014 which about 09.30 AM and thank for your attention ( Red : Thanks very much for your attention about Rajab, Sya’ban and Ramadhan May be God bless us in our life, so big thanks for your support to Mediator, and I hope Mediator always be present between us, best regards )  

Sofia Azis Taba – Makasar
Hallo Rudi, bulletin Mediator edisi 28/V Juli-Agustus 2014 sudah kami terima dengan baik.dan berharap Mediator tetap hadir di tengah2 anggotanya, salam kompak selalu ( Red : Terima kasih ibu Sofi atas informasinya dan dukungan terhadap Mediator, salam )

Soebianto W – Jakarta
Terima kasih atas kiriman bulletin Mediator secara Cuma-Cuma dan bulletin Juli-Agustus 2014 sudah saya terima dengan baik. Saya bersyukur sekali dengan usaha anda menghadirkan bulletin dengan gratis walau bagi saya adalah menjadi pekewoh semoga kebaikan ini mendapat pahala. Namun begitu bersama ini saya kirim perangko sebagai donasi mediator. Mengenang masa lalu, saya mulai kenal radio luar negeri sejak 1981 dan setiap pergantian frekuensi RLN  antara April – Oktober saya luangkan waktu untuk memonitor dan membuat daftar pergantian frekuensi yang saya bagikan kepada rekan pendengar. Selain itu juga saya bergabung dengan RLC dan sering kumpul-kumpul dengan pendengar senior dan penyiar radio. Kepuasan mendengarkan radio sangat saya rasakan monitor SW dengan radio Sony ICF 7600 sejak 1984 hingga saat ini. Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya tekhnologi berdampak pada radio SW banyak berguguran dan bekerjasama dengan radio FM di Indonesia, sebagai pendengar yang sudah “S-3” ( Sudah Sangat Sepuh ) berumur 88 Tahun 7 Bulan masih senang mendengarkan radio. Demikian salam hangat selalu ( Red : Terima kasih Pak atas berbagi pengalaman tentang mendengarkan radio SW, smoga bermanfaat bagi pembaca semua, salam)

Tiwan H Karno – Jawa Barat
Saya sudah menerima dengan baik bulletin edisi 28/V Juli-Agustus 2014 dengan isi dan covernya lebih okey. Hikmah dari media ini untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita, terima kasih banyak mas Rudi ( Red : Sama2 pak Tiwan semoga menambah informasi seputar radio , salam )

Note : Terima kasih buat semua pembaca Mediator yang sudah mengirimkan umpan baliknya atas penerimaan bulletin di seluruh wilayah Indonesia yang tidak dapat saya tampilkan semuanya. Salam kompak selalu semoga rajin mengabarkan penerimaan bulletin dan berkirim berita kepada redaksi.

Tidak ada komentar: