Sabtu, 09 Agustus 2014

Berita dari Voice Of Vietnam

Wakil MN Vietnam, Uong Chu Luu mengunjungi Kantor Perwakilan Tetap Radio Suara Vietnam di daerah Tay Nguyen


                (VOVworld) – Sehubungan dengan kunjungan untuk memeriksa reformasi yudisial di beberapa provinsi di daerah Tay Nguyen, pada Rabu (6 Agustus), rombongan kerja Badan Pengarahan Pusat urusan reformasi yudisial yang dikepalai Wakil Ketua Majelis Nasional  (MN) Vietnam, Uong Chu Luu telah mengunjungi para pejabat dan personel Kantor Perwakilan Tetap Radio Suara Vietnam di daerah Tay Nguyen.
                Di sini, Wakil Ketua MN Uong Chu Luu menganggap bahwa Radio Suara Vietnam memancarkan siaran di tempat dengan 6 bahasa etnis minoritas di daerah Tay Nguyen yang mempunyai makna politik besar. Tugas Kantor Perwakilan Tetap Radio Suara Vietnam di daerah Tay Nguyen yalah setiap hari dan setiap jam harus membawa haluan dan kebijakan Partai dan Negara kepada warga etnis minoritas, mengkonektivitaskan informasi yang diberikan para penonton dan pendengar dengan rakyat di seluruh negeri.

                Wakil Ketua MN Uong Chu Luu juga menekankan bahwa pekerjaan sosialisasi dan proganda memainkan peranan penting. Sekarang, Radio Suara Vietnam telah membuat program Majelis Nasional dengan para pemilih. Pada waktu mendatang, Radio Suara Vietnam mengoperasikan Kanal Televisi Majelis Nasional Vietnam, oleh karena itu para pejabat dan wartawan Radio Suara Vietnam pada umumnya dan Kantor Perwakilan Tetap di daerah Tay Nguyen pada khususnya perlu menyiapkan secara baik semua syarat yang perlu agar ketika Kanal Televisi Majelis Nasional Vietnam diluncurkan, akan menyerap para penonton dan pendengar./.

Tidak ada komentar: