Sabtu, 02 November 2013

Acara Silaturahmi Pendengar Kalbar ke 3 di Pemangkat KALBAR

Salam persahabatan,

Menindaklanjuti temu pendengar ke 2 di kediaman Bapak Imam Farihin pada tanggal 18 Agustus 2013 yang akan melaksanakan temu pendengar di luar kota Pontianak, maka dipilihlah acara tersebut di Kota Pemangkat di Markas Borneo Listeners Club menjadi ajang silaturahmi pendengar radio yang ke 3 yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Nopember 2013 pada hari Minggu.

Acara ini juga mendapat respon positif dari pendengar di wilayah KALBAR dan penyiar radio seperti Radio Jepang, Radio Vietnam, Radio China dan Radio Australia sehingga memberi warna yang meriah terhadap penyelenggaraan event ini. Hal ini juga memberikan kami semangat untuk mengkampanyekan gemar dengar radio luar negeri yang kini hampir usang ditelan zaman era globalisasi tekhnologi.

Hal ini tentunya tidak mensurutkan niat kami untuk melakukan silaturahmi pendengar, sehingga dapat terselenggara dengan baik ( sebuah harapan tentunya ) karena saat menulis ini acara tersebut belum dilaksanakan. Semoga niat baik ini akan berjalan dengan baik pula

Tema kali ini : Mari kita galang silaturahmi tanpa batas, dengan the power of spirit for listeners....

Best regards, Rudy Hartono  ( Chairman of BLC, 2013 )

Tidak ada komentar: