Jumat, 15 Maret 2013

Sapa Anggota BLC


Jan Abraham – Balikpapan
Hallo Rudi  apa kabar ? Semoga dijumpai dalam keadaan sehat ya, disini dikabarkan bahwa Buletin Mediator edisi 18/3 Nopember – Desember  2012 belum saya terima hingga hari ini, tolong edisi ini dikirim kembali ya. Walaupun agak terlambat saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk BLC yang ke 4 semoga semakin eksis dan sukses selalu. Untuk tetap berlangganan Mediator bersama ini saya kirimkan iuran dan ongkos komunikasi sebesar Rp. 200.000,- semoga dapat diterima. Salam saya buat Mas Aloysius HM, Fachri , Dick Himawan, Pak Tedja H dan rekan semuanya seluruh pembaca dan pendengar radio yang tergabung dalam klub BLC ( Red : Terima kasih Pak atas perhatiannya selama ini, salam )
Saripuddin D – Tapanuli
Selamat malam pak, gimana kabar ? semoga dijumpai dalam keadaan sehat walafiat ya. Buletin Mediator edisi 19/4 Januari-Pebruari 2013 telah saya terima dengan baik. Terima kasih ( Red : Terima kasih Bung, semoga tidak bosan untuk berkirim kabar ya, salam )
Thedja H – Sekadau Kalimantan Barat
Buletin Mediator edisi 19/4 Januari-Pebruari 2013 telah saya terima dengan baik dan bersama ini saya kirimkan iuran sebesar Rp. 100.000,- untuk tahun 2013. Lewat media ini saya ingin kirim salam kepada Bpk Jan Abraham, Dick Himawan, Awaludin dan semua anggota BLC dimana pun berada , salam ( Red : Terima kasih Pak atas perhatiannya selama ini dan eksis terus di udara RLN, salam)

Mariadi Purnomo – Deli Serdang
Hallo Rekan Rudi, Buletin Mediator edisi 19/4 Januari – Pebruari 2013 telah saya terima dengan baik dan bersama ini saya ingin kirim salam kepada semua anggota BLC dimana pun berada , salam ( Red : Terima kasih Pak atas perhatiannya selama ini  salam)

Fachri – Riau 
Hallo Rekan Rudi, Buletin Mediator edisi 19/4 Januari – Pebruari 2013 telah saya terima dengan baik ( Red : Terima kasih Pak atas perhatiannya,   salam)

Siz Iskandar – Kalbar
Hallo rekan Rudi, gimana dengan rencana TP Keluarga Pendengar di Wonosobo ? Mari kita bareng-bareng ke sana meramaikan acara pendengar, salam saya buat seluruh pembaca dan pendengar di mediator ini ( Red : Terima kasih Pak Siz, rencana awal saya ingin berangkat sendiri namun karena lain satu hal rencana saya kali ini saya batalkan, salam saya buat peserta di TP Wonosobo ya dan ditunggu dokumentasinya buat buletin kita, salam )

Tidak ada komentar: