Sabtu, 16 Maret 2013

A new RRI Contest: “Radio Romania 85”


Hallo  teman-teman, sekali lagi kami mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam kontes, kali ini kontes khusus ulang tahun yang disebut Radio Romania 85. Kontes ini adalah didedikasikan untuk perayaan 85 tahun penyiaran publik di Rumania, dirayakan pada tanggal 1 November 2013. Rumania Penyiaran Korporasi (SRR / Radio Romania) adalah lembaga penyiaran public tertinggi negara, dengan jangkauan harian lebih dari 4,7 juta secara nasional dan 30% gabungan pasar saham, termasuk stasiun nasional dan regional.  85 tahun yang lalu, pada tanggal 1 November 1928, pukul 17.00 waktu setempat jam, resmi pertama siaran radio disiarkan di Rumania. Ini adalah awal dari petualangan besar Rumania penyiaran radio. Dan Radio Rumania International sangat bangga  untuk menjadi bagian dari keluarga radio publik Rumania.  Pada awal dari penyiaran radio di Rumania dan radio resmi pertama transmisi terkait dengan nama Dragomir Hurmuzescu (1865-1954), seorang fisikawan dan sesuai anggota dari Akademi Rumania, diakui oleh banyak ilmiah badan lainnya dari Rumania dan luar negeri. Profesor Hurmuzescu kemudian menjadi presiden "Radiotelephonic Penyiaran Masyarakat "dari Rumania, saat ini Rumania Radio Broadcasting Corporation. Pada kegiatan mendasar hadir Radio Rumania terdiri dari siaran radio (Diproduksi dan disiarkan oleh perusahaan nasional, internasional, regional, lokal, on-line hanya saluran), konten yang disediakan oleh situs saluran khusus, drama radio serta konser dan resital oleh Choirs korporasi dan Orkestra.

Selain itu, Radio Romania juga menyelenggarakan pameran buku dan
mengkapitalisasi pada bagian perpustakaan tape dan arsip yang ditulis
melalui Penerbit   "Casa Radio".
Berbagai korporasi saluran termasuk Radio Rumania Berita dan
Current Affairs, Radio Rumania Budaya, Desa Radio Antena, Radio Romania Musik, Radio Romania International, stasiun regional dan lokal tergabung dalam Radio Rumania Regional, dengan kantor pusat di kota-kota Bucharest, Cluj Napoca, Timisoara, Iasi, Craiova, Targu Mures, Resita, Constanta, Sibiu, Brasov, Sighetu Marmatiei dan Arad, serta on-line Stasiun seperti Radio3net dan Radio Rumania Junior. Dimulai pada 1 Desember 2011, Radio Chisinau, sebuah stasiun Radio Rumania Broadcasting Corporation, datang di udara, yang meliputi dua pertiga dari Republik Moldova. Rumania Radio Broadcasting Corporation juga menawarkan dua khusus website, www.politicaromaneasca.ro dan www.eteatru.ro.
Anda diundang untuk mengambil bagian dalam kontes ini dengan mendengarkan siaran RRI, di udara pada gelombang pendek, on-line di www.rri.ro dan mengikuti profil kita di Facebook, Twitter dan Flickr. Berikan jawaban yang benar, secara tertulis, dengan pertanyaan kontes dan Anda bisa menjadi pemenang. Kontes ini akan berakhir pada 30 Juni 2013, cap pos. Hadiah utama untuk pemenang adalah 10 hari (9 - malam) perjalanan dengan full board, untuk dua orang, antara 15 dan 24 September 2013, dalam 3 bidang Romania tertutup oleh Daerah Radio Rumania saluran-yaitu kabupaten Gorj, Timis dan Cluj.
Para sponsor dari kontes adalah SC Boca Junior SRL Timisoara. Para mitra dari kontes ini adalah Gorj County Council, Asosiasi 'Cluj Napoca
2020 - Ibukota Kebudayaan Eropa ', yang Timis County Council, yang Cluj Napoca City Hall, cabang Cluj dan Gorj dari Uni Artists Rupa, dan
Asosiasi Pengrajin Cluj Tradisional.

Seperti biasa, para pemenang harus menyediakan transportasi ke dan dari Rumania, dan mengamankan visa jika berlaku. Kami juga memiliki hadiah lain dan terhormat menyebutkan disediakan oleh mitra kami yang terdiri dari benda-benda dari Tiga daerah tersebut.

Berikut  pertanyaan kontes yang kami kemukakan adalah :
1. Apa tanggal siaran radio resmi pertama di Rumania?
2. Apa pangsa pasar yang dimiliki oleh layanan radio publik di
Rumania?
3.
Sebutkan  tidak kurang dari tiga stasiun radio di bawah Payung Perusahaan Rumania Radio Broadcasting.
4. Siapa yang dianggap sebagai ayah dari Rumania penyiaran radio?

Harap sertakan dalam jawaban Anda catatan singkat menceritakan apa yang memotivasi Anda untuk berpartisipasi dalam kontes kami, dan mengapa Anda adalah pendengar Radio Rumania Internasional dan / atau penggemar on-line.  Koordinat kami adalah sama seperti sebelumnya :  Radio Romania International, G-ral Berthelot jalan, nr. 60-64, Sektor 1, Bucharest, PO Box 111, cod 010.165, faks
00.40.21.319.05.62, e-mail: engl@rri.ro.

Kami bersemangat menunggu jawaban Anda dengan 30 Juni 2013,
cap pos.  Para pemenang akan diumumkan setelah 15 Juli 2013, memberi mereka waktu untuk mempersiapkan untuk perjalanan musim gugur mereka ke Rumania. Good luck!


Tidak ada komentar: