Minggu, 18 November 2012

TEMU PENYIAR RADIO SUARA VIETNAM



Pada hari Sabtu, 3 Nopember 2012 adalah hari yang sangat dinanti karena pada hari itu cuti tahunan saya dimulai, saya dapat bertemu teman-teman pendengar di ajang Temu Pendengar Radio Taiwan International dan bertemu dengan Penyiar Radio Suara Vietnam (VOV), Melisa yang kebetulan lagi menuntut ilmu di Universitas Nasional ( UNAS ) dan perjalanan liburan saya diakhiri di Bali. Sebuah rencana yang  sudah disiapkan satu bulan sebelum pelaksanaan. 

Pada perjalanan rencana tersebut, RTISI akhirnya mengundurkan waktu Temu Pendengar ke tanggal 10 Nopember 2012, yang mengisyaratkan kepada saya bahwa saya tidak bisa bersua dengan teman yang pernah dijumpai pada 3 tahun yang lalu. Dan rencana berikutnya adalah bertemu dengan Penyiar VOV.
Pertemuan dengan penyiar VOV, dibarengi dengan pertemuan dengan pendengar radio yaitu Rizky Akbariah, dkk dan Aries Tiyanto, dkk. Acara kecil pun telah kami siapkan yaitu Ramah Tamah, Makan Siang, penyerahan souvenir dan Foto bareng. Pada saat hari H, Aries Tiyanto berhalangan hadir dan ketemu saya di Bandara Soetta sementara Rizky Akbariah hanya datang sendiri.  Pertemuan dijadwalkan pada  jam 11.00 WIB dan akhirnya mundur ke jam 12.30 WIB akibat keterlambatan saya hadir di kost Melisa di Jln Salihara Jaktim.  Ya begitulah Jakarta yang belum kelar dari padat dan macet hehe....

Acara berlangsung santai, dimulai perkenalan, ngobrol ringan bercerita tentang VOV dan bahasa Indonesia serta kegiatan di UNAS, makan siang, tukar menukar souvenir, foto bareng dan akhirnya pulang ke tempat masing-masing. ( Red.)

Tidak ada komentar: