Minggu, 18 November 2012

TEMU KANGEN DX KALBAR 2012



Jauh hari sebelum pelaksanaan Temu Kangen DX Kalbar telah diberitahu oleh Bung Siz Iskandar bahwa akan ada kumpul pendengar senior di rumahnya di Graha Bumi Khatulistiwa Jln Tabrani Ahmad Pontianak pada hari Minggu, 28 Oktober 2012. Di kala undangan disampaikan saya bersedia hadir mengingat sebagian pendengar senior adalah salah satu pendiri dan anggota Borneo Listeners Club. Namun disayangkan waktu yang tidak pas bertepatan dengan acara Hari Raya Qurban di tempat saya, sehingga saya berhalangan hadir.

Walau bagaimanapun saya sangat mengappresiasi acara ini bisa berlangsung, setidaknya dengan media radio silaturahmi tetap terjalin dan saya merupakan yang bungsu dari semua pendengar senior yang hadir. Patut dibanggakan dengan radio, kita semua adalah bersaudara yang tak melhat status dan umur dipertemukan dalam satu wadah persahabatan dan persaudaraan yang tak lekang oleh waktu.

Bung Siz Iskandar, disadarinya atau tidak telah mengantarkan saya melihat sisi lain dunia radio bahwa kita bukan saja mendengar radio semata namun ada pertemuan sesama komunitas pendengar. Beliau mengajak saya untuk hadir di Temu Keluarga Pendengar di Solo Jawa Tengah dan pertama kali ikut sangat berkesan sehingga saya rindu dengan pertemuan seperti itu yang mempertemukan kita dengan banyak orang di dalam lingkaran komunitas dan terjalin silaturahmi  sesama pendengar radio hingga hari ini.

Di sela kesibukan pendengar masing-masing di berbagai profesi tentunya adalah pekerjaan yang sulit mengumpulkan rekan pendengar di suatu acara. Tapi saya yakin suatu hari nanti kita akan diberikan kesempatan waktu sehingga kita dapat bertemu.

Kepada rekan pendengar senior saya, saya khaturkan maaf yang setinggi-tingginya tidak dapat hadir dalam acara yang diberi tema “Temu DX Kalbar 2012” dan saya berharap di tahun 2013 acara ini akan terselenggara kembali. Amin. ( Ketua BLC )

Tidak ada komentar: