Jumat, 19 Agustus 2011

Surat buat Mediator


Awaludin Adithya – M., Sei Pinyuh Kalbar
Terima kasih atas kiriman Mediator edisi 10, Juli-Agst  2011 yang saya terima tanggal 23 Juni 2011. Pada kesempatan ini saya kirim salam  kepada rekan Aloysius HM, Dick Himawan, Sugeng Santoso, Mariadi Purnomo, Sofia Azis Taba, M. Jayadi D, Tony Ashar, Saripuddin, Thedja Haryanto, dan seluruh tim redaksi Mediator. Salam kenal, kompak, persahabatan, semoga SUKSES menyertai anda. ( Red : Terima kasih pak atas atensinya kepada kami, kami juga ucapkan salam persahabatan selaludan semoga hubungan silaturahmi diantara kita selalu terjaga, amin )

Indianto Moer – indiantomr@ymail.com
Ass wr wbSalam kenal. To the point aja, mau komen isi Mediator 10/II.1) Cuplikan ex BNR DX prog kenapa di pisah2, lebih baik satu rubrik karena BNR sdh cukup bekèn, dan isinyapun pilihan. 2)  Ruang DX. Selain CRI-M, yang tidak umum juga adalah: RASI, RASSBI, RTISI, dan Voice Croatia / Korea / Russia. Sebaiknya CRI, RA atau ABC, R Saudi, RTI, dan VO Croatia / Korea / Russia. Mediator harus go international, mas.Wassww,Indianto Moer ( Red : Terima kasih atas saran bapak buat perbaikan Mediator ke depan, salam )

Drs. Jan Abraham – Balik Papan
Apa kabar ? Mediator Edisi 10/ Juli – Agustus 2011 telah saya terima dengan baik. Saya terkesan dengan cerita Pak Sugeng S tentang pengalamannya mendengar radio, apalagi beliau menceritakan pernah tinggal di Jember mengingatkan saya akan kota tersebut saat saya kuliah di UNEJ, Jember pada tahun 70-an. ; Buat Mas Dick Himawan, surat / email menyusul dan apabila ingin menghubungi saya lewat email ke jansopa@yahoo.co.id. I’ll write you back soon ; Bersama ini saya kirimkan uang sebesar Rp. 100.000,- untuk Mediator ( Red : Terima kasih pak atas sumbangsih yang diberikan selama ini, salam )

 Aries Subagyo – Jateng
Radio Australia berlakukan Jam Siaran Baru : Jam 17.00 – 17.30 WIB di Frekuensi 9475 KHz tapi Jadwal 13.00 – 13.30 WIB tidak dapat terdengar ( Red : Bagaimana Radio Australia ?? salam )

Sofia Azis Taba – Makasar
Marhaban Ya Ramadhan !! Terima kasih atas Mediator Edisi 10/II Juli – Agustus 2011 telah saya terima tanggal 2 Agustus 2011. Pada kesempatan ini saya mengucapkan Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa dan Selamat Idul Fitri 1432 H Mohon maaf lahir bathin kepada segenap anggota dan simpatisan BLC ( Red : Terima kasih ibu, selamat Idul Fitri Mohon maaf lahir bathin )

Tedja Haryanto – Sekadau Kalbar
Terima kasih atas Mediator Edisi 10/II Juli – Agustus 2011 telah saya terima tanggal 1 Agustus 2011. Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa dan Selamat Idul Fitri 1432 H Mohon maaf lahir bathin kepada segenap anggota dan simpatisan BLC ( Red : Terima kasih pak, semoga silaturahmi diantara kita selalu terjaga amin )

Tidak ada komentar: