Minggu, 07 November 2010

Terima kasih buat Radio Jepang NHK

Sebuah keuntungan mendengarkan radio adalah menjadi Monitor Resmi, atau Monitor Tekhnik atau Monitor Tetap stasiun radio. Untuk mendapatkan predikat ini tentu sebuah usaha panjang dan kerja keras dalam memberikan konstribusi kepada kemajuan dan perkembangan stasiun radio tersebut. Perlu saya kabarkan bahwa ada beberapa stasiun radio yang memberikan penghargaan kepada pendengarnya melalui cinderamata, ataupun dana tunai.

Stasiun tersebut adalah :
1. Radio Jepang NHK ; memberikan honor atau renuminasi kepada Monitor Tekhnisnya sebesar +/- Rp. 3.200.000,- setiap semester ( 6 bulan sekali )
2. Radio Korea International ; memberikan cinderamata khusus bagi Monitor Resmi setiap tahunnya dengan ada kartu monitor RKI KBS.
3. Radio Taiwan International ; memberikan cinderamata khusus bagi Monitor Tetap setiap tahunnya dengan sertifikat khusus monitor RTI.

Mungkin diluar 3 stasiun ini ada lagi, seperti Deutsche Welle.
Kami hanya mendapatkan predikat Monitor dari 3 stasiun tersebut di atas.

Demikian perihal ini kami sampaikan untuk motivasi kepada anggota BLC dan pendengar radio untuk terus berusaha menjadi Monitor stasiun radio. Semoga dan sukses buat anda ; salam....

1 komentar:

Media Monitoring Club mengatakan...

Selamat atas fee-nya. Uang kaget dari NHK memang oke.