Rabu, 29 Agustus 2012

Temu pendengar RTI SI tahun 2012

Hallo teman-teman dan fans RTISI
 
Apa kabar? Semoga semuanya dalam keadaan sehat walafiat dech. Terlebih dahulu saya mewakili seluruh staff RTI mengucapkan Selamat Idul Fitri, bagi semua yang merayakannya. Mohon maaf bila ada salah kata atau perbuatan yang dilakukan selama ini.
 
Seiring dengan surat ini, saya ingin memberitahukan sekaligus bertanya kepada teman-teman semua, seputar penyelenggaraan Temu pendengar RTI SI tahun 2012.
 
Walaupun rancanangan ini masih dalam bentuk kasar, namun kira-kira akan berbentuk seperti tersebut di bawah ini:
1. Temu pendengar di Jakarta: Sabtu 3 November 2012
2. Waktu: Jam 11:00 pagi, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan siang bersama.
3. Isi acara: Sambutan dari pimpinan RTI, Sambutan Kepala TETO (perwakilan resmi pemerintah Taiwan), perkenalan, tukar pendapat, Q&A, pembagian suvenir dan makan siang bersama.
4. Tempat: Masih akan ditentukan berikutnya.
 
Sementara itu, untuk kota kedua, masih akan kami tampung masukan dan informasi dari teman-teman semua.
Saat ini, ada yang mengusulkan: Yogyakarta, Solo dan juga Surabaya.
 
Jika kegiatan TP di kota kedua selain Jakarta memang dapat dilaksanakan, maka kemungkinan pelaksanaannya adalah hari Minggu tanggal 4 November 2012. Sementara waktu pelaksanaannya mungkin pada siang hari.
 
Berdasarkan pengalaman sebelumnya (pelaksanaan di kota Yogya), mengingat penerbangan Jakarta-Yogyakarta, juga membutuhkan waktu, sehingga usai pelaksanaan TP di Jakarta, tim RTI segera berangkat terbang ke Yogya pada sore hari.
 
Kali ini saya berharap bisa dilakukan pendaftaran bagi yang ingin ikut serta, dimana pengalaman sebelumnya, banyak makanan tersisa yang akhirnya harus terbuang, jadi sangat disayangkan. Mungkin saja, kali ini, bisa diganti dengan gaya lain, seperti memesan set menu, ataupun peserta juga boleh mengajak teman atau kerabat yang juga memang pendengar setia RTISI. Tapi tentu saja dengan catatan, melakukan pendaftaran terlebih dahulu, agar panitia bisa mempersiapkan segala sesuatunya.
 
Nah, apakah ada masukan dari pendengar lain? Bisa dibalas ke email saya: tonyt@rti.org.tw
 
Saya tunggu loh, terima kasih banyak atas partisipasinya.
 
Salam hangat dari Taiwan
 
TONY

Tidak ada komentar: