Sabtu, 17 Maret 2012

Surat dari Vietnam

Bapak Rudy Hartono yang hormat.

Kami pertama-tama selalu ingin menyampaikan salam dari VOV kepada Bapak dan Keluarga sendiri dan B:C  dengan hanya harapan bahwa semua orang sehat walafiat dan mendapat banyak kemujuran dalam kehidupan.

Bapak yang hormat, setiap kami menerima surat dan laporan pemantauan dari bapak, kami sangat senang  karena melalui surat Bapak, kami bisa mendapat banyak informasi dan bayangan tentang kehidupan  dan kegiatan-kegiatan Bapak, anggota BLC dan rakyat indonesia, seperti kami sedang di Indonesia.
Tambah pulam pertmeuan antara Bapak dengan penyiar-penyiar internasional , woh , hebat  pak. Kami harap bahwa nanti ada kesempatan bertemu banyak dengan penyiar Indonesia, untuk menambahkan wawasan tentang bahasa Indonesia.

Kami batu tadi ikut lomba  masak.
Marilah Bapak masuk  menontonnya di vovworld.vn. Kami ketiga   orang( semuanya wanita) ikut lomba itu. membuat sajian masakan Indonesia sehubungan dengan Hari Wanita internasional. senang sekali, masakan yang kami buat habis segera , karena tamu suka masakan indonesia sekali, tamu senanginya .
 
Sekian dulu dari VOV.
Salam hormat dari kami./.




 
Siaran Bahasa Indonesia
Seksi ASEAN
Sistim Siaran- siaran Luar Negeri- Radio Suara Vietnam
Jalan Ba Trieu, Nomor 45, Hanoi, Vietnam
Tel: (84) 43 8254798
Handphone: 84. 91 226 0212

Tidak ada komentar: