Sabtu, 17 Maret 2012

Lomba memasak menyambut Hari Wanita Internasional di VOV5


Thu Hoa
17 Maret 2012

(VOVworld) - Kami sangat gembira  ketika bertemu kembali dengan saudara-saudara dalam acara: "KOTAK SURAT ANDA”  untuk hari ini. Dalam pekan ini, kami telah  menerima 18 surat  dan komentar dari saudara-saudara Lartri Utomo di Yogyakarta, Rudy Hartono di Kalimantan Barat, Maryani di Depok, Muhidin di Jawa Barat, Nila Sandrawati di Sumatra Utara dan beberapa pendengar yang lain.  Pada acara untuk hari ini,  kami mengikhtisarkan  surat dari saudara Larti Utomo, Nila Sandrawati dan Saeful Fahmi dan Rudy Hartono.  



Pengaruh program siaran bahasa Indonesia menyiapkan sajian
(Foto: vov)

Saudara  Lartri Utomo yang budiman! Dalam  komentar Anda kepada  kami tentang  reportase foto  yang berjudul: “Lomba memasak menyambut Hari Wanita Internasional di VOV5”, Anda menulis: “Wah, rasanya bangga sekali melihat usaha keras dari staf program bahasa Indonesia untuk menyajikan masakan seribu pulau, tentu sangat menarik sekali dan terima kasih tak terhingga”.  Terimakasih  atas  pujian dan  dorongan semangat  dari Anda,  kami telah mengadakan lomba  yang sangat gembira  dan  bangga karena  dapat membuat masakan-masakan  seribu pulau, banyak orang telah mencicipi-nya secara amat  hangat  dan sangat menyukai masakan  Indonesia.  Selain itu, Anda dan saudara  Nila Sandrawati  juga sangat  menyukai reportase yang berjudul: “Pesta etnis-etnis minoritas di Vietnam”. Dia mengatakan: “Cantik menarik dan tentu tariannya juga bagus. Bagaimana dengan pakaian tradisionalnya ya?”. Sedangkan saudari Nila Sandrawati, jika ingin  melihat gambar-gambar tentang pakaian etnis-etnis minoritas Vietnam, marilah Anda  melihat beberapa gambar khas  tentang  pakaian  etnis-etnis minoritas Vietnam khususnya para gadis  etnis minoritas dalam  reportase foto: “Busana wanita etnis  minoritas daerah  pegunungan di Vietnam Utara”. Banyak terima kasih!


Pesta Rakyat etnis-etnis di Vietnam.

(Foto: lehoi.cinet.vn)
Saudara yang budiman! Dalam Email kepada kami, Saudari Saeful Fahmi menulis: “Walaupun jarang  kirim LPS, tapi  saya selalu mendengarkan  siaran-siran VOV seperti yang saya laporkan pada hari Minggu tanggal 4 Maret 2012 siaran pukul 23.00-23.30 UTC frekuensi 12 020 khz  siaran VOV bagus dengan SINPO 55445. Semoga saja siaran VOV akan tetap  bagus  dari tempat saya  dan semakin bagus  lagi”. Saudara yang budiman!  Banyak terimakasih  kepada Anda yang telah sering memantau  program siaran VOV5, kami tahu, ada  banyak  pendengar seperti  Anda   karena tidak ada waktu sehingga  tidak sering mengirim  surat atau laporan hasil pemantauan   siaran Radio.  Mudah-mudahan  Anda Sekalian  terus  mempertahankan komunikasi  permanen dengan kami via VOV,  Email dan Website.


Para anggota Klub BLC
(Foto: mapem-atensi.blogspot.com)

Selanjutnya,  kami mengikhtisarkan surat Rudy Hartono. Dalam surat kepada kami, Anda menulis: “Dengan bahagia saya kabarkan bahwa radio Australia telah mewawancarai saya dalam rangka World Radio Daya 2012 di mana Hari Radio Sedunia (tanggal 13 Februari) setelah diusulkan Dewan Eksekutif UNESCO untuk PBB  dengan tujuan meningkatkan pemahaman di kalangan publikakan nilai  radio dan peran penting yang dimainkan radio  seluruh dunia, bahwa radio merupakan “teknologi berbiaya rendah, baik  untuk menyiarkannya maupun menangkapnya yang sesuai untuk menjangkau audiens lokal, nasional atau global”. Saudara yang budiman! Pastilah selaku Ketua Kelub BLC,Anda akan berbagi banyak informasi dengan banyak radio internasional tentang kehidupan dan kebudayaan seribu pulau. Seperti yang Anda katakan,  mendengar radio akan memakan  sedikit biaya  dan  membantu para pendengar  mengerti  lebih  banyak tentang  negara-negara di dunia  Diharapkan, VOV akan mempunyai banyak pendengar yang tercinta untuk  mendukung dan memantau segala yang  sedang  berlangsung  di Vietnam. Mudah-mudahan, perasaan cinta Anda terhadap gelombang pendek Radio selalu  dipertahankan dan  ada  banyak pendengar yang lain  juga mempunyai keasyikan dan  kesepenuhan  hati  terhadap VOVseperti  Anda./.

Tidak ada komentar: