Minggu, 17 Februari 2013

World DX Club Dibubarkan



Diumumkan bahwa World DX Club  (WDXC) telah dibubarkan dan bulan Desember merupakan kali terakhir majalah Contact diterbitkan.
Selama 44 tahun klub itu telah menerbitkan majalah Contact setiap bulan, terdiri dari station logs, berita, informasi, komentar tentang radio dan siaran radio, sejarah maupun informasi terkini terutamanya namun bukan eksklusif mengenai radio gelombang pendek internasional.
Malangnya karena alasan kesehatan Arthur dan Olive Ward harus mengundurkan diri dari tugas-tugas dalam klub sebagai penanggung jawab bagi anggota yang berlangganan (majalah Contact), mengirimkan bulletin dan juga sebagai kontributor majalah Contact selama bertahun-tahun. Arthur menjadi orang yang bertugas menerbitkan majalah Contact mulai tahun 1974 dan juga berperan sebagai sekretaris pada 1979.
Kepergian kedua orang tersebut ditambah kenyataan hanya ada sedikit staff sukarela dalam klub maka diputuskan untuk menghentikan penerbitan Contact.
Diinformasikan bahwa pelanggan yang masih tersisa akan dialihkan ke British DX Club untuk wilayah Britania Raya dan pelanggan di luar negeri serta Amerika Utara akan dialihkan ke North American Shortwave Association.
Sumber: http://www.southgatearc.org – (هند)

Tidak ada komentar: