Sabtu, 21 Mei 2011

Tema < Aku, Lagu & Memori > untuk bulan Juni KBS

< Aku & KBS >

Perhatian!
Tanggal 2 Juni hari apa ya? Hanya hari Kamis pertama bulan Juni saja? Enggak~ Itulah HUT ke-36 siaran bahasa Indonesia KBS World Radio.
Ya, untuk itu, acara Bahana Lagu Korea akan menjadi wadah untuk menerima hadiah dari para pendengar.
Sebagai pengganti pojok < Aku, Lau & Memori > setiap edisi minggu ke-2, kami akan menghiasi Bahana Lagu Korea edisi minggu pertama dengan tema < Aku & KBS >.
Dengan tema siaran bahasa Indonesia KBS World Radio, silahkan meninggalkan tulisan pada pojok Lagu-lagu Korea Pilihan Anda, situs world.kbs.co.kr dengan judul < Aku & KBS > beserta dengan satu nomor lagu pilihan dari anda hingga tanggal 2 Juni mendatang~
* Panjang tulisan setengah halaman - satu halaman A4 dengan 12 poin hingga tanggal 2 Juni.
Partisipasi penuh anda adalah hadiah berharga bagi siaran kami~!

Tidak ada komentar: