Jumat, 07 Maret 2014

Monitor Resmi KBS World Radio 2014

Seperti kita ketahui, bahwa setiap tahun KBS World Radio memilih 20 orang pendengar yang paling aktif berkontribusi selama setahun sebelumnya untuk diangkat sebagai Monitor Resmi. Tugas monitor resmi adalah mengirimkan laporan penerimaan siaran dan pasrtisipasi lainnya secara aktif selama setahun berjalan. Selain itu, monitor resmi dituntut untuk berperan aktif mendukung setiap program yang diselenggarakan serta memperkenalkan siaran KBS World kepada orang lain. Untuk itu, kepada anggota monitor resmi diberikan kartu monitor dan cenderamata sebagai ucapan terima kasih. Pada akhir tahun berikutnya akan dievaluasi kembali jumlah laporan penerimaan siaran dan kontribusi yang dikirimkan apakah memenuhi syarat atau tidak untuk diangkat sebagai moitor resmi tahun berikutnya. Kedua puluh pendengar yang terpilih tahun 2014 ini adalah :
  1. Arsan H                 – Buton
  2. Aris Tiyanto          – Jawa Barat
  3. Balqis Hafidhah    – Jawa Barat
  4. Eddy Setiawan     – Jakarta
  5. Fachri                    – Pekanbaru
  6. Hindun                  – Semarang
  7. Lydia Sari             – Bogor
  8. M. Sumantri          -
  9. M. Zainal               – Jambi
  10. Madiono                – Lamongan
  11. Mariadi Purnomo  – Deli Serdang
  12. Min Lin                 – Garut
  13. Mufita Ramadhina  – Jakarta
  14. Riski                      -
  15. Rizki Akbariyah    – Bandung
  16. Rudi Hartono        – Pemangkat
  17. Subiyanto W         -
  18. Tjang Pak Ning     – Jakarta
  19. Theresia Pudyastuti  – Jakarta
  20. Yuliana Lu            – Jakarta
KBS World senantiasa menantikan partisipasi pendengar dalam berbagai acara yang diselenggarkan, menjawab sayembara, bertanya tentang Korea dan sebagainya. Partisipasi dapat dikirimkan melalui pos, melalui email maupun langsung dengan mengunjungi website yang sudah disediakan baik secara umum maupun khusus.
Pendengar juga bisa melihat informasi terbaru melalui wall facebook KBS World Siaran Indonesia pada alamat : https://www.facebook.com/kbsindonesian

Tidak ada komentar: